Merokok di Toilet Kereta, Balotelli Didenda

Merokok di Toilet Kereta, Balotelli Didenda
Merokok di Toilet Kereta, Balotelli Didenda
FIORENTINA - Striker AC Milan Mario Balotelli selalu lekat dengan kontroversi. Kali ini terjadi ketika Milan berada di perjalanan menuju Fiorentina. Ketika di dalam kereta, mantan pemain Manchester City tersebut ketahuan merokok di kamar mandi. Tak pelak, tindakan Balotelli langsung membuat manajemen Milan kebakaran jenggot.

jpnn.com - Ujung-ujungnya, mantan striker Inter Milan tersebut langsung didenda. Namun, belum diketahui berapa jumlah denda yang dijatuhkan manajemen Milan terhadap pemain bengal berjuluk Super Mario tersebut.

“M’Naye Niang lantas memberitahukan kepada wakil presiden Milan Adriano Galliani apa yang sebenarnya terjadi. Galliani akhirnya memastikan bahwa denda merupakan satu-satunya cara untuk menghukum Balotelli,” demikian tulis Soccernet seperti dilansir ESPN.

Ini bukan kali pertama bagi Balotelli melakukan tindakan yang controversial. Sudah tak terhitung tindakan controversial yang dilakukan striker andalan Timnas Italia tersebut. salah satunya ialah ketika membuang jersey Inter Milan sebelum dirinya hijrah ke Liga Inggris.

Terbaru, Balotelli juga berselisih dengan Raffaella Fico yang merupakan mantan kekasihnya. Fico yang mengaku mengandung anak Balotelli berang karena pemain bengal tersebut tak mau mengakui benih cinta yang saat ini sudha berusia empat bulan tersebut. (jos/mas/jpnn)


FIORENTINA - Striker AC Milan Mario Balotelli selalu lekat dengan kontroversi. Kali ini terjadi ketika Milan berada di perjalanan menuju Fiorentina.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News