Spurs Selamat Berkat Sigurdsson

Spurs Selamat Berkat Sigurdsson
PENYELAMAT: Gifly Sigurdsson yang mencetak gol penyeimbang bagi Spurs di menit-menit akhir pertandingan. FOTO: Getty Images
LONDON - Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan Everton dalam lanjutan English Premiere League (EPL), di White Hart Lane Stadion, Minggu (7/4) malam WIB. Namun Spurs harus berterimakasih kepada Gifly Sigurdsson yang mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan.

Spurs sebenarnya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Pertandingan baru berjalan 32 detik, striker mereka Emanuel Adebayor membawa Tottenham Hotspur. Striker jangkung itu menyarangkan gol dari jarak dekat.

Everton mampu membalas di menit 15. Berawal dari sepakan sudut Leighton Baines, Phil Jagielka melakukan tandukan Jagielka ke arah tiang jauh tidak mampu diantisipasi oleh kiper Spurs Lloris.

Di babak kedua, Everton mampu membalikkan kedudukan di menit 53 lewat Kevin Mirallas. Tendangannya mengarah ke sudut bawah tidak mampu diantisipasi oleh Lloris.

LONDON - Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan Everton dalam lanjutan English Premiere League (EPL), di White Hart Lane Stadion, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News