Radha Krishna dan Hati yang Terluka, 2 Serial Drama Terbaru ANTV

Radha Krishna dan Hati yang Terluka, 2 Serial Drama Terbaru ANTV
2 serial terbaru ANTV di bulan Oktober. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menghadirkan dua tayangan baru, yakni serial India berjudul Radha Krishna dan drama lokal, Hati yang Terluka.

Serial drama mitologi Radha Krishna siap menemani pemirsa mulai Senin (12/10) pukul 18.00 WIB.

Sedangkan serial lokal Hati yang Terluka tayang setiap hari pukul 22.00 WIB.

Serial Radha Krishna bercerita perjuangan tentang cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik-konflik dramatis serta melankolik.  

“Serial ini juga diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang juga sukses dengan serial Mahabharata di India maupun pada saat penayangannya di Indonesia tahun 2014 silam,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulis, Minggu (11/10).

Radha Krishna telah tayang di negara asalnya sejak 1 Oktober 2018 hingga saat ini dan telah menyelesaikan sebanyak 500 episode.

Beberapa pemain terkenal dari serial Radha Krishna juga pernah berperan dalam serial-serial India yang telah tayang di ANTV sebelumnya antara lain Arpit Ranka dan Naveen Jinger yang bermain di serial Mahabharata dan Falaq Naaz yang bermain di serial Mahakali.

Selain itu pengambilan gambar dengan warna-warna menarik serta special effect yang menakjubkan ditambah dengan hadirnya tarian dan lagu kolosal ala film Bollywood juga ditampilkan dalam serial ini. Diproduksi dengan massive kolosal, lokasi yang digunakan juga merupakan lokasi populer dari serial Mahabharata. 

Stasiun televisi ANTV menghadirkan dua tayangan baru, yakni serial India berjudul Radha Krishna dan drama lokal, Hati yang Terluka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News