Raditya Dika Anggap Single Bukan Jadi Beban

Raditya Dika Anggap Single Bukan Jadi Beban
Raditya Dika. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raditya Dika mengaku tidak terbebani kesuksesan film pertama saat menggarap Single 2. Meskipun film Single perdana berhasil meraih 1,3 juta penonton saat dirilis 2015 lalu.

"Saya bikin film tidak mau ada beban, jadi bikin karya mengalir aja. Meskipun film Single pertama jadi film pertama saya yang tembus satu juta penonton," kata Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Meski punya benang merah yang sama, cowok 34 tahun itu memastikan film Single 2 berbeda dari film pertama.

Film kali ini menghadirkan kelanjutan kisah hidup Ebi (Raditya Dika) yang bertatus jomlo abadi. Dia berjuang melepas masa lajang menjelang ulang tahun ke-30.

Namun pada film Single 2, Raditya Dika menyajikan cerita dan tokoh-tokoh baru dengan perjalanan yang seru dan lucu.

"Kali ini kita akan lihat bagaimana perkembangan Ebi. Bagaimana Ebi berjuang karena masih single jelang 30an," ujar Raditya Dika.

Dari segi pemain, sejumlah bintang dilibatkan dalam film Single 2. Antara lain, Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika).

"Kami mengadakan casting juga, dan merasa cocok dengan pemain yang sekarang," beber Raditya Dika.

Film Single 2 telah menyelesaikan syuting beberapa waktu lalu di Jakarta dan Bali. Karya terbaru Raditya Dika itu bakal tayang di bioskop pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News