Single 2, Kisah Kegelisahan Jomblo Jelang Usia 30

Single 2, Kisah Kegelisahan Jomblo Jelang Usia 30
Pemain dan tim produksi Single 2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Komedian sekaligus sutradara Raditya Dika bertekad melanjutkan kesuksesan film Single pertama yang dirilis pada 2015 silam. Tahun ini, dia bakal merilis sequel film tersebut lewat judul Single 2.

"Kami capture kehidupan single, menangkap kegelisahan orang single. Termasuk kegelisahan pribadi, saya juga cukup lama single. Kebetulan skenario dibuat saat saya belum menikah," kata Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Single 2 menghadirkan kelanjutan Single pertama tentang kisah hidup Ebi (Raditya Dika) yang bertatus jomlo abadi. Dia berjuang melepas masa lajang menjelang ulang tahun ke-30. Namun pada film kali ini, Raditya Dika menyajikan tokoh-tokoh baru dengan perjalanan yang seru dan lucu.

"Kali ini kita akan lihat bagaimana perkembangan Ebi. Bagaimana Ebi masih single jelang 30an," ujar Raditya Dika.

"Bikin sequel punya kesulitan. Karena meski ada benang merah, tapi kami harus bikin sesuatu yang baru. Berubah dengan cerita maupun pemain," sambung produser Sunil Soraya.

Dari segi pemain, sejumlah bintang dilibatkan dalam film Single 2. Antara lain, Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika).

"Kami selalu berdebat buat cari pemain. Karena mencari yang sesuai dengan skenario. Kami mengadakan casting juga," beber Raditya Dika.

Film Single 2 bakal tayang di bioskop pada tahun ini. Apakah film ini bisa melampaui kesuksesan film Single perdana yang berhasil meraih 1,3 juta penonton? (mg3/jpnn)


Komedian sekaligus sutradara Raditya Dika bertekad melanjutkan kesuksesan film Single pertama yang dirilis pada 2015 silam. Tahun ini, dia bakal merilis sequel film tersebut lewat judul Single 2.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News