Sabtu, 17 Agustus 2019 – 17:40 WIB

Raditya Dika Harap Anak Tidak Cepat Tumbuh Besar, Alasannya Bikin Ketawa

Jumat, 07 Juni 2019 – 22:42 WIB
Raditya Dika Harap Anak Tidak Cepat Tumbuh Besar, Alasannya Bikin Ketawa - JPNN.COM

jpnn.com - Komedian Raditya Dika akhirnya memperlihatkan wajah anak pertamanya, Alinea Ava Nasution ke publik. Setelah sempat ditutupi, raut bayi perempuan itu kini diunggah ke akun Instagram miliknya.

Raditya Dika memajang foto Alinea dalam rangka peringatan satu bulan usia si buah hati. Menurutnya, kehadiran anak pertama membawa kebahagiaan bagi rumah tangga.

"Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami," ungkap Raditya Dika, Jumat (7/6).

BACA JUGA: Raditya Dika Lebaran Pertama Sebagai Ayah

Sebuah doa pun diungkapkan sutradara film Single 2 itu untuk anak perempuannya. Dia berharap Alinea tidak tumbuh besar dengan cepat. Alasannya Raditya Dika cukup kocak, yakni agar putrinya itu tidak meminta dibelikan telepon genggam baru.

"Jangan cepat-cepat besar biar enggak minta dibeliin handphone baru. I love you," sambung suami Anissa Aziza itu.

Harapan Raditya Dika tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku tertawa mendengar alasan penulis Kambing Jantan itu.

Raditya Dika dan Anissa Aziza dikaruniai anak pertama pada Senin (6/5) lalu. Sang istri melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution dengan panggilan Alea. (mg3/jpnn)

SHARES
TAGS   Raditya Dika
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar