Radjak Hospital Cengkareng Beroperasi, Trauma Center Jadi Layanan Unggulan

Radjak Hospital Cengkareng Beroperasi, Trauma Center Jadi Layanan Unggulan
Peresmian Radjak Hospital Cengkareng. Foto: dok Radjak Hospital

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit Umum dr. Abdul Radjak Cengkareng atau sekarang dikenal Radjak Hospital Cengkareng mulai beroperasi.

Peresmian rumah sakit keenam dalam jaringan Radjak Hospital yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM 17 ditandai dengan seremoni yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, pada Jumat (12/8).

Grand opening Radjak Hospital Cengkareng juga dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Camat Kalideres Naman Setiawan dan sejumlah pejabat pemerintah setempat, serta pimpinan rumah sakit di bawah manajemen PT Indo Husada Utama (IHU).

Dalam sambutannya, Marullah Matali menyatakan hadirnya Radjak Hospital Cengkareng ini memperkuat DKI Jakarta yang bercita-cita untuk menjadi pusat wisata kesehatan.

"Dengan semangat untuk memberikan pelayanan bidang kesehatan terbaiknya, saya berharap pelayanan ini harus dijiwai dengan rasa kemanusiaan, tidak melulu memikirkan soal binis dan bisnis,” ucap Marullah Matali.

Radjak Hospital Cengkareng memiliki lokasi strategis, berada di jalur utama penghubung Jakarta – Tangerang dan akses keluar tol lingkar luar Jakarta.

Dalam kesempatan sama, Direktur Radjak Hospital Cengkareng dokter Cecelia Febrista Linarta mengatakan, ”Saat ini kami bekerja sama dengan Polri, PT Jasa Marga, PT Jasa Raharja, dan BPJS Ketenagakerjaan. Fokus layanan kami adalah pelayanan pasien trauma center dan kecelakaan kerja.”

Trauma Center

Rumah Sakit Umum dr. Abdul Radjak Cengkareng atau sekarang dikenal Radjak Hospital Cengkareng mulai beroperasi. Trauma Center salah satu layanan unggulannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News