JPNN.com

Rafael Nadal Butuh 2 Jam 5 Menit Lakoni Kampanye Pertama di Roland Garros 2020

Selasa, 29 September 2020 – 08:29 WIB
Rafael Nadal Butuh 2 Jam 5 Menit Lakoni Kampanye Pertama di Roland Garros 2020 - JPNN.com
Rafael Nadal. Foto: Corinne Dubreuil/FFT

jpnn.com, PARIS - Raja lapangan tanah liat Rafael Nadal memulai kampanye mempertahankan gelar Roland Garros dengan kemenangan atas Egor Gerasimov 6-4, 6-4, 6-2, pada babak pertama di Court Philippe-Chatrier, Paris, Senin (28/9) waktu setempat.

Setelah bertanding selama dua jam lima menit, petenis asal Spanyol itu mengonversi masing-masing lima break point-nya dan mendapatkan 32 winners.

"Ini Roland Garros yang berbeda, benar-benar berbeda dari biasanya. Namun, bagiku tahun ini sama istimewanya dengan setiap orang di Roland Garros. Aku akan terus mencoba yang terbaik, senang rasanya berada di babak kedua (setelah) awal yang baik dan sekaranglah saatnya untuk kembali ke hotel, berlatih dengan baik untuk besok," kata Nadal dalam laporan ATP, Selasa.

Nadal sedang berusaha untuk menyamai rekor gelar grand slam yang dicatatkan Roger Federer sebanyak 20 gelar tunggal.

Jika Nadal memenangi tujuh pertandingan hingga babak final, ia juga akan menjadi petenis pertama yang mencatatkan 100 kemenangan di turnamen tersebut.

Nadal sudah memegang rekor jumlah kemenangan di Stade Roland Garros, setelah memenangkan 94 dari 96 pertandingannya di ajang tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek