Rafatar Sabet Dua Penghargaan

Rafatar Sabet Dua Penghargaan
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Ajang Mom and Kids Awards 2018 berakhir. Program tayangan yang dipandu oleh Okky Lukman, Rafael dan Alifa menyiapkan penghargaan di 10 kategori, terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan vote sms, 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like di Instagram, dan kategori special awards dari MNCTV.

Putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafatar meraih dua penghargaan, Kids seleb kesayangan dan Daddy and kids kesayangan. ”Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungannya untuk aku sama Rafathar, kata Raffi.

Rafathar mengalahkan enam rekannya dintaranya Arsy, Bilqis, Elea, Gempita, Nastusha serta Thalia. Sedangkan saingan Raffi Ahmad adalah Andhika Pratama, Anji, Wendy Cagur, Gading Marten, Glenn Alinskie serta Ruben Onsu.

Sayangnya, dalam malam puncak tersebut Raffi dan putranya tak bisa hadir. ”Mohon maaf jika kami tidak bisa hadir dalam acara karena ada kegiatan lain," kata Raffi dalam tayangan. (cr3/ash)

 

Berikut peraih Mom and Kids Awards 2018

Kartun kesayangan : Upin Ipin

Idola kesayangan : Naura

Ajang Mom and Kids Awards 2018 berakhir. Program tayangan yang dipandu oleh Okky Lukman, Rafael dan Alifa menyiapkan penghargaan di 10 kategori,

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News