Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah Hari Ini, Ucapan Caca Tengker Mengena di Hati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah Hari Ini, Ucapan Caca Tengker Mengena di Hati
Alsi Mega Marsha Tengker atau lebih akrab disapa Caca Tengker bersama sang kakak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@cacatengker

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan hari ulang tahun hari ini, Rabu (17/2).

Namun, kali ini keduanya tidak bisa bersama saat merayakan ultah karena Raffi Ahmad masih menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan orang yang positif Covid-19.

Walau demikian, ucapan selamat untuk Raffi yang hari ini genap berusia 35 tahun dan Nagita Slavina yang genap berusia lebih muda setahun dari sang suami, terus berdatangan.

Salah satunya disampaikan ipar Raffi, Alsi Mega Marsha Tengker atau lebih akrab disapa Caca Tengker.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Caca Tengker mengucapkan selamat ultah untuk sang kakak yang akrab disapa Mbak Gigi maupun Raffi Ahmad sekaligus ucapan terima kasih untuk keduanya.

"Terima kasih sudah jadi penyambung rezeki dan kebahagiaan untuk kita semua dan banyak orang lainnya," ucap adik Nagita Slavina itu.

Caca pun mendoakan Raffi dan Gigi senantiasa dianugerahi rezeki yang berkah dan berlimpah.

"Ucapannya mengena ke hati, pasti Mbak Caca mengucapin dari hati," ujar seorang netizen. (mar1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Caca Tengker mengucapkan kalimat mengena di hati untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang merayakan ultah hari ini. Simak


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News