Raffi Ahmad Dibilang Buaya oleh Nagita Slavina, Ada apa?

Raffi Ahmad Dibilang Buaya oleh Nagita Slavina, Ada apa?
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anaknya saat mengklarifikasi terkait isu menunggak pajak kendaraan mobil mewah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Warganet tengah dihebohkan dengan percakapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumahnya.

Video singkat itu pun terlihat diunggah kembali oleh akun gosip Instagram dramakuin.

“Masa buaya pelihara buaya?. “Jujur aja sebenarnya kalo lagi sama2, keluarga mereka enak banget dilihat. Tapi kalo si Bapak udah saling nemplok sama Ubul jadi ilfeel luar biasa litany,” tulis akun tersebut.

Pada video yang viral di media sosial, pria kelahiran 17 Februari 1987 itu memasang wajah sedih yang merasa diabaikan oleh istri dan anaknya, Rafathar.

Dia menyebut istrinya lebih senang bermain dengan kucing peliharaannya. Raffi pun spontan mengatakan keinginannya untuk memelihara buaya.

“Biarin aja nanti papa piara buaya,” ucap Raffi Ahmad yang langsung disahuti Nagita Slavina, “Masa buaya piara buaya.”

Tak jelas apakah jawaban wanita karib disapa Gigi itu sekedar candaan atau memang spontan dari hati kecilnya. Namun ekspresi wajah Gigi tampak serius.

Alhasil, video tersebut langusng mengundang komentar dari warganet. “Salfok sama kata memsye buaya piara buaya butuh parutan juga ni si baba biar ga kegatelan juga sama teteh mujaer,” sambung akun Ova_sumarna1202.(mg7/jpnn)


Warganet tengah dihebohkan dengan percakapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumahnya. Pada video itu, Nagita menyebuut Raffi Ahmad buaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News