Raffi Ahmad & Nagita Slavina Peringati Ulang Tahun di Depan Ka'bah

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Peringati Ulang Tahun di Depan Ka'bah
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pada hari ini, Senin (17/2). Suami istri itu diketahui punya tanggal lahir yang sama meski dengan tahun berbeda.

Momen ulang tahun kali ini cukup spesial bagi Raffi dan Nagita. Sebab keduanya bisa memperingati pertambahan usia saat melaksanakan umrah di Makkah.

Lewat akun Instagram miliknya, Rafffi dan Nagita memperlihatkan suasana tengah bersyukur di momen ulang tahun. Mereka terlihat sedang berada di depan Ka'bah.

"17 Februari 2020 Masyallah merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa di depan Ka'bah," tulis Raffi seperti dilihat JPNN.com, Senin (17/2).

Ayah Rafathar itu lantas mengungkapkan doa pada ulang tahun kali ini. Raffi sekaligus mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa para rekan serta penggemar.

"Terima kasih untuk semuanya atas ucapan dan doa doanya buat kami. Semoga doa kita semua dikabulkan Allah SWT," ujar presenter Okay Bos itu.

"Selamat ulang tahun istriku, selamat ulang tahun suamiku. Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungi Allah SWT," sambung Raffi.

Bagi Raffi, ini merupakan ulang tahun ke-33. Sementara Nagita Slavina saat ini resmi berusia 32 tahun. (mg3/jpnn)

Hari ini, Senin (17/2), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun saat umrah di Makkah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News