Raffi Ahmad Pulang Kampung

Raffi Ahmad Pulang Kampung
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mulai menikmati masa vakum alias istirahat dari panggung hiburan tanah air. Salah satu hal yang pertama dilakukannya yakni dengan pulang kampung ke Bandung.

Lewat akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad mengaku tengah dalam perjalanan ke Bandung. Dia bersama Nagita Slavina dan Rafathar beserta asisten.

"Bandung pulang kampung dulu," ungkap Raffi Ahmad, Rabu (23/10).

Suami Nagita Slavina itu sebelumnya telah mengumumkan keputusan istirahat dari dunia hiburan. Keputusan Raffi Ahmad itu pertama kali diumumkan lewat akun Instagram. Sehingga menjadi perbincangan dan menuai beragam komentar dari rekan serta netizen.

Namun yang banyak jadi pertanyaan netizen, berapa lama suami Nagita Slavina itu bakal vakum?

"Mungkin tiga bulan, enam bulan, atau setahun (istirahat), eue enggak tahu," kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Presenter Okay Bos itu mengaku sudah memikirkan keputusannya vakum cecara matang. Salah satu pertimbangannya yakni Raffi Ahmad ingin punya waktu lebih banyak untuk anak dan istri.

"Saya enggak punya waktu untuk anak istri, ngobrol lebih sering ngobrol kerjaan, liburan pun rame-rame, anak saya juga sudah gede," ucap pria 32 tahun itu.

Keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sejenak dari dunia hiburan itu pertama kali diumumkan lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News