Raffi Pakai Bang Hotman untuk Proses Perceraian? Beginilah Ceritanya

Raffi Pakai Bang Hotman untuk Proses Perceraian? Beginilah Ceritanya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - KABAR mengejutkan kembali datang dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Pria kelahiran Bandung ini disebut-sebut bakal menggugat cerai istrinya Nagita Slavina.

Raffi bahkan dikabarkan telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Namun, Hotman justru terkejut dengan kabar itu.

Pengacara kondang itu pun langsung mengonfirmasi ke Raffi mengenai kabar gugatan cerainya ke Nagita. "Dia (Raffi) telepon, dia ketawa dia bilang itu rekayasa orang om, itu enggak benar," kata Hotman di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (13/10) malam.

Hotman mengaku dekat dengan Raffi dan ibunya, Amy Qanita. Kedekatan itu terjalin ketika Raffi terjerat kasus di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hotman kembali menegaskan bahwa kabar Raffi menggugat cerai Nagita tidak benar. Sebab, Raffi tidak berkomunikasi dengan dirinya.

Namun demikian Hotman mengakui bahwa ia sudah lama tak bertemu Raffi. "Aku enggak ketemu Raffi sudah beberapa bulan," ungkap Hotman.(gil/jpnn)


KABAR mengejutkan kembali datang dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Pria kelahiran Bandung ini disebut-sebut bakal menggugat cerai istrinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News