Rafif PKB: Jakarta Siap Bergerak untuk Memenangkan AMIN

Rafif PKB: Jakarta Siap Bergerak untuk Memenangkan AMIN
Rafif Muhammad Rizqullah, politikus muda PKB kelahiran Jakarta ikut dalam raombongan Koalisi Perubahan bersama Partai Nasdem, PKB dan dan PKS mengantarkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar mendaftar Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10). Foto: Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem, PKB dan PKS mengantarkan pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk mendaftar Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10).

Capres dan Cawapres berakronim AMIN ini hadir secara fisik bersama pendamping para Ketua Umum dan Presiden DPP Partai pengusung di antaranya Surya Paloh, Ahmad Syaiku, H. Jazilul Fawaid, dan Waketum lainnya.

Memulai serangkaian kegiatan yang bertolak dari kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus dan Gus Muhaimin di Jalan Widya Candra diawali mohon doa restu kepada ibunda capres dan cawapres.

Rombongan konvoi berarak bersama relawan singgah di setiap kantor DPP Parpol.

Mulai dari kantor PKS, lalu PKB dan kemudian Nasdem seluruh rombongan menggunakan jeep terbuka menuju kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

“Semangat perubahan adalah energi kegembiraan rakyat dalam satunya kata dan perbuatan menjadikan hari esok dari Sabang sampai Merauke menyambut Indonesia semakin maju dan berkeadilan,” kata Rafif Muhammad Rizqullah, politikus muda PKB kelahiran Jakarta.

Anies Baswedan adalah capres termuda. Gus Muhaimin adalah figur pemimpin paling lama mengabdikan dalam pemerintahan sejak mengemban tugas di Senayan.

Pasangan lengkap yang mengaminkan harapan mayoritas rakyat diusung lewat spektrum partai nasionalis dan partai agamis yang tradisional dan modern sekaligus.

Koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem, PKB dan PKS mengantarkan pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk mendaftar Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News