Ratu Wulla Bangga Paket AMIN Pakai Syal Bermotif Kain Sumba Saat Daftar Pilpres 2024

Ratu Wulla Bangga Paket AMIN Pakai Syal Bermotif Kain Sumba Saat Daftar Pilpres 2024
Anggota DPR dari Partai Nasdem sekaligus tokoh perempuan asal Sumba, NTT Ratu Wulla. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Nasdem Ratu Wulla mengaku bangga kepada pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar yang mengenakan syal bermotif kain Sumba Provinsi Nusa Tenggara Timur saat keduanya daftar Pilpres 2024 di KPU, Kamis (19/10).

“Saya bangga dan terharu atas keputusan Paket AMIN (Anies-Muhaimin) menggunakan kain tenun Sumba saat mendaftar Pilpres 2024 di KPU. Artinya bahwa Sumba ada di hati walaupun kecil, namun sudah terpatri di hati pasangan AMIN,” ujar Ratu Wulla kepada JPNN.com, Kamis (19/10).

Politikus Partai Nasdem asal Sumba Barat Daya, NTT ini menyatakan yakin pasangan AMIN akan memprioritaskan pembangunan di Sumba jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“Saya yakin, jika Tuhan mengizinkan pasangan AMIN menjadi presiden dan wakil presiden, pasti Sumba menjadi prioritas perhatian mereka,” ujar Ratu Wulla.

Sebelumnya, pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar tampak mengenakan syal bermotif kain tenun asal Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sesaat tiba di kantor KPU untuk mendaftar Pilpres 2024 pada Kamis (19/10).

Pasangan ini didampingi pimpinan parpol pengusung yaitu Partai Nasdem, PKB dan PKS.

Paslon yang diusung Koalisi Perubahan ini memulai titik star dari Kantor Partai Nasdem, Gondangdia, Menteng menuju Kantor KPU beralamat di Jalan Imam Bonjol.

Sebelumnya, Anies dan Muhaimin dalam perjalanan menggunakan mobil dengan bak terbuka hanya mengenakan kemeja putih. Keduanya baru memakai syal bermotif kebanggaan bagi masyarakat Sumba khususnya masyarakat Sumba Timur, NTT sesaat tiba di kantor KPU.

Anggota DPR dari Partai Nasdem Ratu Wulla mengaku bangga kepada pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin yang mengenakan syal bermotif Sumba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News