Anies-Muhaimin Kenakan Syal Bermotif Sumba NTT Saat Daftar Pilpres 2024 di KPU

Anies-Muhaimin Kenakan Syal Bermotif Sumba NTT Saat Daftar Pilpres 2024 di KPU
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberikan sambuta sata mendaftar Pilpres 2024 di kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10). Foto: Friederich Batari/JPNN.com (Repro Kompas TV)

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar tampak mengenakan syal bermotif Sumba Timur dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sesaat tiba di kantor KPU untuk mendaftar Pilpres 2024 pada Kamis (19/10).

Pasangan ini didampingi pimpinan parpol pengusung yaitu Partai Nasdem, PKB dan PKS.

Paslon yang diusung Koalisi Perubahan ini memulai titik star dari Kantor Partai Nasdem, Gondangdia, Menteng menuju Kantor KPU beralamat di Jalan Imam Bonjol.

Sebelumnya, Anies dan Muhaimin menggunakan mobil dengan bak terbuka hanya mengenakan kemeja putih. Keduanya baru memakai syal bermotif kebanggaan bagi masyarakat Sumba khususnya masyarakat Sumba Timur, NTT sesaat tiba di kantor KPU. 

Anies-Muhaimin Kenakan Syal Bermotif Sumba NTT Saat Daftar Pilpres 2024 di KPU

Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar tampak mengenakan syal bermotif Sumba Timur dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sesaat tiba di kantor KPU untuk mendaftar Pilpres 2024 pada Kamis (19/10). Foto: Friederich Batari/JPNN/com HO Repro Kompas TV

Sebelumnya, bakal cawapres Muhaimin Iskandar menyatakan rakyat Indonesia merindukan terwujudnya perubahan menjadi lebih adil, makmur, dan sejahtera.

"Saya mendengar, saya melihat, dan saya diyakinkan bahwa rakyat Indonesia merindukan terwujudnya perubahan," kata Muhaimin saat menyampaikan sambutan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (19/10).

Pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar tampak mengenakan syal bermotif Sumba Timur, Provinsi NTT saat daftar Pilpres 2024 di KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News