Rafil: Persija Sudah Besar Sebelum Kami Datang, Itu Pilihan Mereka

Rafil: Persija Sudah Besar Sebelum Kami Datang, Itu Pilihan Mereka
COO Persija Rafil Perdana (tengah) dalam jumpa pers di kantor Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Gede Widiade dan Rafil Perdana mundur dari Dirut serta COO Persija Jakarta, beberapa pengurus lainnya juga ikutan mundur.

Namun, Rafil menegaskan, dirinya dan Gede tak mengintervensi atau meminta pengurus lainnya mundur. Dia yakin tanpa mereka pun Persija bisa jalan terus.

“Kami yakin Persija sudah besar sebelum kami datang. Kami tak bisa campuri keinginan pengurus, itu pilihan mereka masing-masing dan kami tak pernah minta mereka mundur," tegas Eks COO Persija, Rafil, Kamis (7/2).

Tercatat, ada lima nama yang ikut mundur setelah kepergian dua tokoh sentral di kepengurusan Persija saat menjuarai Liga 1 2018 lalu itu.

Mereka ialah Direktur Marketing dan Komersial Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Persija Budi Saputra, Wakil Ketua Panpel Prasetyo. Di kepengurusan tim kelompok umur Persija, ada Manajer Persija U-19 Arvi Perwira dan Erwan (Manajer Persija U-16).

“Memang benar, mereka bukan cuma sudah bersurat ke manajemen, tapi juga pamit ke saya," Rafil Perdana.(dkk/jpnn)


Setelah Gede Widiade dan Rafil Perdana mundur dari Dirut serta COO Persija Jakarta, beberapa pengurus lainnya juga ikutan mundur.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News