Ragukan Keterbukaan Konvensi Demokrat, Mahfud Belum Niat Daftar

Ragukan Keterbukaan Konvensi Demokrat, Mahfud Belum Niat Daftar
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD belum berniat ikut konvensi Partai Demokrat. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengaku belum bersedia ikut serta dalam konvensi Partai Demokrat (PD). Meskipun namanya kerap kali dikaitkan dengan konvensi partai berlambang segitiga mercy itu.

Saat ini Mahfud masih mempelajari mengenai konvensi. "Belum berniat dan masih menganalis dulu. Belum memutuskan," ujar Mahfud di sela-sela acara syukuran Rumah Sekretariat Ikatan Keluarga Alumni-Universitas Islam Indonesia (IKA-UII) di Jakarta, Minggu (7/7).

Pria kelahiran Madura itu ingin mengetahui bagaimana proses pelaksanaan konvensi itu. "Apa itu betul-betul memberi jaminan dilakukan secara terbuka, objektif, dan terukur," ujarnya.

Selain itu Mahfud ingin mengetahui apa akibat konvensi bagi para peserta konvensi yang terpilih menjadi calon presiden dari partai yang melakukan konvensi. Terutama setelah hasil pemilihan legislatif (pileg) keluar.

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengaku belum bersedia ikut serta dalam konvensi Partai Demokrat (PD). Meskipun namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News