Rahasia Bahagia Jessica Simpson

Terus Belajar Mencintai Diri Sendiri

Rahasia Bahagia Jessica Simpson
Rahasia Bahagia Jessica Simpson
KEHIDUPAN Jessica Simpson tidak berjalan mulus. Dia mengalami perceraian dan sejumlah kegagalan cinta. Karir menyanyi Simpson pasang surut. Dia juga diterpa gosip tiada henti tentang bobot tubuhnya yang naik turun seperti yoyo. Simpson berusaha melalui semua dengan baik. Kini dia pun menyatakan, "Sedang bahagia luar biasa. Belum pernah sebahagia ini sebelumnya."

Perasaan itu bisa muncul karena Simpson sudah tahu caranya. Yaitu, belajar tiada henti untuk mencintai diri sendiri. Hal tersebut dia ungkap saat menjadi pembicara di acara konferensi perempuan di Long Beach, California, Selasa (26/10).

"Semua berubah ketika saya berulang tahun ke-30 Juli lalu. Saya betul- betul merasakan pergantian di dalam tubuh. Saya memiliki kekasih, keluarga, dan teman. Momen seperti itu menjadi begitu luar biasa. Saya mencintai perempuan yang ada dalam diri saya," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Saat ini Simpson menjalin kasih dengan pemain American football Eric Johnson. Mantan istri Nick Lachey tersebut mengatakan sudah sangat cocok dengan pria yang baru menyandang status duda itu. "Dia (Eric) benar-benar membuat saya bahagia. Dia membawa cahaya dalam hidup ini dan membuat saya merasa nyaman menjadi diri sendiri. Sangat menyenangkan bersama seseorang yang mendoakan kita untuk alasan yang benar," tutur dia kepada tamu acara yang dipandu Maria Shriver itu.

KEHIDUPAN Jessica Simpson tidak berjalan mulus. Dia mengalami perceraian dan sejumlah kegagalan cinta. Karir menyanyi Simpson pasang surut. Dia juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News