Rahasia Wajah Glowing, Bebas Jerawat, dan Sehat Ala Bening's Skincare

Rahasia Wajah Glowing, Bebas Jerawat, dan Sehat Ala Bening's Skincare
Produk Bening's Skincare untuk wajah ebas jerawat, glowing, dan sehat. Foto: Bening's Skincare

jpnn.com, JAKARTA - Founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM mengatakan makin banyak wanita dan juga pria yang sadar akan pentingnya dengan kesehatan serta kebersihan kulit wajah.

Dokter Oky Pratama mengatakan kesehatan wajah tidak didapatkan begitu saja. Perlu usaha untuk menjaga kulit wajah bersih dan sehat.

Dia menyebut ingin punya kulit wajah glowing dan cantik serta sehat harus rajin membersihkan wajah secara rutin dan melakukan perawatan.

"Seperti salah satunya dengan Picosure Laser yang best seller di Bening's Clinic. Lalu merawat wajah dengan rangkaian paket perawatan wajah Benings Skincare seperti facial wash brightening, brightening toner, brightening day cream, dan brightening night cream," kata dia.

Selain itu, untuk mendapatkan kulit sehat, tubuh juga butuh olahraga dan konsumsi makanan bergizi, serta aman.

Oleh karena itu, rangkaian perawatan wajah yang digunakan harus aman dan sudah diakui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Paket Benings Skincare juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tidak ada ketergantungan," ungkapnya.

Dokter Oky menjelaskan Facial Wash Brightening merupakan sabun cuci wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing.

Founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM membagikan rahasia wajah bebas jerawat, glowing, dan sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News