Raheem Sterling Disiapkan jadi Starter Lawan Italia

Raheem Sterling Disiapkan jadi Starter Lawan Italia
Raheem Sterling (kanan) dalam sebuah sesi latihan timnas Inggris di Vale Do Lobo Resort, Algarve. Getty images.

jpnn.com - ALGARVE- Manajer Inggris Roy Hodgson dilaporkan sedang mempersiapkan Young Star asal Liverpool, Raheem Sterling sebagai starter dalam laga perdana di Grup D.

Di Piala Dunia Brasil 2014 nanti, Inggris berada di Grup D bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Dan, pertandingan pertama yang dimaksud adalah melawan Italia, pada 14 Juni nanti.

Hingga akhir pekan kemarin, pasukan The Three Lions sedang menghabiskan waktu di Algarve, Portugal, untuk meramu komposisi terbaik menghadapi Italia di laga perdana.

Dilansir dari Daily Star, selama persiapan ini, Hodgson terkesan dengan performa Sterling dan dalam format yang sedang dibangun tim Sterling selalu ambil bagian di tim utama.

Laporan itu juga menegaskan, bahwa pemain berusia 19 tahun ini akan diturunkan dengan rekan setimnya di Lioverpool Daniel Sturridge, dan juga bomber Manchester United, Wayne Rooney dalam tiga laga pemanasan Inggris ke depan. (adk/jpnn)


ALGARVE- Manajer Inggris Roy Hodgson dilaporkan sedang mempersiapkan Young Star asal Liverpool, Raheem Sterling sebagai starter dalam laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News