Rahmad - Aji Santoso Kandidat Pendamping Riedl

Tangani Timnas U-23 SEA Games

Rahmad - Aji Santoso Kandidat Pendamping Riedl
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Polemik yang melanda persepakbolaan Indonesia berimbas pada persiapan timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games November mendatang. Setelah keluarnya putusan Menpora yang tidak mengakui lagi kepemimpinan Nurdin Halid dan timnas dibawah komando Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas), kini timnas mau tidak mau harus menerima masukan dari Satlak.

 Yang terbaru, seperti yang diumumkan Satlak menambahkan satu lagi unsure pelatih di timnas U-23. Kandidatnya adalah Rahmad Darmawan (Persija ) dan Aji Santoso (Persebaya 1927).

 Ada dua versi pernyataan yang berkembang kemarin terkait penambahan tim pelatih itu. Kepada wartawan yang biasa ngepos di KONI/KOI Ketua Satlak Prima Tono  Suratman mengatakan jika Rahmad dan Aji adalah kandidat pelatih kepala timnas U-23. Alfred Riedl digeser posisinya menjadi direktur teknik.

Tapi pernyataan Tono itu diluruskan oleh Deputy Bidang Teknik  BTN ( Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif. Menurut pria yang juga menjadi Plt manajer timnas U-23, Rahmad dan Aji bukan kandidat pelatih kepala dan Alfred Riedl tidak akan digeser kemana-mana.

JAKARTA - Polemik yang melanda persepakbolaan Indonesia berimbas pada persiapan timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games November mendatang. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News