Rahmad Mas’ud Mendadak Mundur dari Presiden Persiba Balikpapan

Rahmad Mas’ud Mendadak Mundur dari Presiden Persiba Balikpapan
Presiden Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud . Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kabar mengejutkan datang dari Persiba Balikpapan, Minggu (7/4) sore. Presiden Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud secara mendadak memutuskan mundur sebagai pengelola Beruang Madu.

Padahal, dia belum genap tiga bulan mengambil alih kendali klub berjuluk Beruang Madu, itu.

Rahmad pun mengembalikan Persiba ke Pemerintah Kota Balikpapan.

Kepastian itu disampaikan bagian legal manajemen lama Persiba Muhammad Muhdar setelah menggelar pertemuan dengan legal dan perwakilan manajemen baru Eddy.

“Pak Rahmad sudah mengirim pesan WhatsApp, Pak Eddy (Dirut Persiba) juga sudah menelepon dan menyatakan mundur,” kata Muhdar, Minggu (7/4) sore.

Sementara itu, Rahmad Mas’ud menyebut tak kunjung selesainya proses alih kelola Beruang Madu dari manajemen lama ke manajemen baru jadi alasan utama dia mundur. Padahal sejauh ini Persiba sudah mendatangkan pemain dan pelatih sebagai bagian persiapan mengarungi Liga 2.

Tak tanggung-tanggung, sejak Februari lalu skuat di bawah asuhan Salahudin sudah menggelar latihan dan menjajal kekuatan klub lokal. Bahkan, pemain sudah menerima uang muka dan dijanjikan bakal dikontrak dalam waktu dekat.

“Ada poin yang menurut kami tidak sesuai dengan kesepakatan awal,” kata Rahmad, Ahad (7/4).

Kabar mengejutkan datang dari Persiba Balikpapan, Minggu (7/4) sore. Presiden Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud secara mendadak memutuskan mundur sebagai pengelola Beruang Madu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News