JPNN.com

Rahmad Pribadi Cerita Kisah Suksesnya kepada Para Milenial di Pupuk Kaltim

Sabtu, 26 September 2020 – 10:58 WIB
Rahmad Pribadi Cerita Kisah Suksesnya kepada Para Milenial di Pupuk Kaltim - JPNN.com
Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi (kanan). Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Pupuk Kaltim menggelar acara Millennials Talk 4.0 bertema Leadership for Next Generation bersama Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi di Ruang Pirus Hotel Grand Equator Hotel pada Jumat (25/9).

Acara yang dibuat oleh generasi milenial Pupuk Kaltim ini juga disiarkan melalui Zoom Meeting dan Live Instagram.

Kegiatan yang diikuti hampir 1.000 partisipan millenial dan senior Pupuk Kaltim ini diawali pengenalan diri Rahmad Pribadi mulai masa kecil di Yogyakarta, pengalaman menempuh pendidikan di Texas dan Harvard University, hingga suka duka merintis karir di bidang migas.

Kemudian dipercaya menduduki jabatan strategis di BUMN dan kini menjadi orang nomor satu di Pupuk Kaltim.

Diungkapkan Rahmad, untuk mencapai kesuksesan, penting bagi milenial untuk berpikir kritis dan strategis, sebagai jatidiri dalam menentukan sikap terhadap suatu keputusan.

“Prinsip saya, kesuksesan itu jika generasi selanjutnya bisa lebih sukses dan jauh lebih baik dari saya. Itu yang selalu saya tekankan, karena esensi sukses bukan tentang diri, tapi menjadikan orang lain bisa lebih baik dari kita,” papar Rahmad.

Menurut Rahmad, kerja sama dan saling dukung merupakan kunci selanjutnya dari kesuksesan, karena sesuatu bisa tercapai dengan baik dan optimal jika dikerjakan secara kolektif.

Semangat ini pula yang diharap tertanam dalam diri milenial Pupuk Kaltim, sehingga implementasi kinerja mampu mencapai realisasi target yang diharapkan, khususnya terkait pengembangan bisnis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy