Rahmad Pribadi Semangati Pejuang Medis dan Pasien Covid-19 di RS Pupuk Kaltim

Rahmad Pribadi Semangati Pejuang Medis dan Pasien Covid-19 di RS Pupuk Kaltim
Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi bersama jajaran direksi dan manajemen perusahaan menyapa para pejuang Covid-19 serta pejuang medis di RS Pupuk Kaltim secara virtual. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, bersama jajaran direksi dan manajemen perusahaan menyapa para pejuang Covid-19 serta pejuang medis RS Pupuk Kaltim secara virtual.

Sesi pertama, Rahmad menyapa pasien yang kemudian disebut Pejuang Covid-19, terdiri dari karyawan Pupuk Kaltim dan keluarga, yang saat ini tengah menjalani perawatan maupun karantina mandiri.

Orang nomor satu di Pupuk Kaltim ini memastikan jika penanganan dan antisipasi Covid-19 di lingkungan perusahaan senantiasa dimaksimalkan, termasuk perawatan bagi para pejuang Covid-19, agar segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas normal.

Rahmad menuturkan parapPejuang Covid-19 tak perlu merasa rendah diri, karena Covid-19 bukan aib.

Apalagi virus tersebut bisa sembuh dengan perawatan dan penerapan protokol kesehatan secara disiplin.

Rahmad menyebut Pupuk Kaltim telah memberikan vaksin influenza yang kini mencapai 300 karyawan atau 13 persen dari total target, serta vaksin pneumonia bagi karyawan usia di atas 50 tahun, untuk meningatkan proteksi terhadap potensi penyakit akibat penurunan stamina dan imunitas tubuh.

“Kami terus mendoakan para Pejuang Covid-19 Pupuk Kaltim kembali sehat. Jangan pesimis dan tetap jalani seluruh prosedur dengan baik. Tetap jaga imunitas dan stamina agar tubuh tidak mudah terpapar virus,” tambah Rahmad.

Di samping itu, perusahaan juga telah melakukan tes PCR sejumlah lebih dari 6.484 tes, dengan perkiraan jumlah anggota keluarga besar (karyawan dan keluarga) Pupuk Kaltim sebanyak 15 ribu orang, maka persentasi jumlah test ini melebihi persentase tes yang dilakukan oleh 3 negara dengan tingkat tes PCR tertinggi dunia (Israel, Russia, USA).

Kebijakan ini merupakan bentuk dukungan Pupuk Kaltim bagi karyawan dan keluarga yang saat ini masih berjuang melawan Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News