Selasa, 20 Agustus 2019 – 17:48 WIB

Raih Kemenangan Perdana, Persipura Tekuk Madura United 1-0

Selasa, 16 Juli 2019 – 16:50 WIB
Raih Kemenangan Perdana, Persipura Tekuk Madura United 1-0 - JPNN.COM

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim 2019. Tiga poin pertama itu didapat Mutiara Hitam usai menaklukkan Madura United (MU) dengan skor 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7) siang WIB.

Kemenangan ini juga menandai kembalinya Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persipura, menggantikan Lydio De Souza Rangel Neto.

Pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 itu, Persipura membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit.

BACA JUGA: Soal Posisi Taufik Kurniawan di DPR, Sekjen NasDem Bilang Begini

Berawal dari umpan tendangan bebas Rivaldo Todd Ferre yang gagal diantisipasi pemain belakang Madura United. Boaz Solossa yang berdiri bebas di tiang jauh dengan mudah menyontek bola ke gawang Muhammad Ridwan. 1-0 Persipura memimpin.

Peripura yang sebelum laga ini belum sekalipun merasakan kemenangan, terus menggempur pertahanan Laskar Sape Kerrab untuk menambah keunggulan. Namun sampai babak pertama berakhir skor masih 1-0.

Di paruh kedua, pelatih Madura United, Dejan Antonic memainkan Slamet Nurcahyo dan Syahrial Abimayu. Namun upaya mereka untuk menyamakan skor belum menuai hasil.

Begitu juga dengan Persipura. Beberapa pergantian pemain yang dilakukan Jacksen F Tiago tidak berhasil menambah keunggulan timnya. Hingga laga usai skor 1-0 untuk tuan rumah tidak berubah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar