Raih Lebih dari 90 Ribu Suara, Mohamad Hekal Berpeluang ke Senayan

Raih Lebih dari 90 Ribu Suara, Mohamad Hekal Berpeluang ke Senayan
Mohamad Hekal. Foto: Dok Pri

jpnn.com, TEGAL - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor 01 dari Partai Gerindra Mohamad Hekal berpeluang kembali duduk di Senayan.

Menjelang penghitungan KPUD di Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes, Hekal sementara unggul dari caleg DPR lainnya dari Gerindra.

Dengan berbekal formulir model C1 yang merupakan hasil pleno rekap suara di tingkat penyelenggara pemungutan suara (PPS) serta penghitungan DA1 tingkat kecamatan, Hekal hampir dapat dipastikan terpilih lagi menjadi anggota DPR.

Dia mendapatkan suara lebih dari 90 ribu. Menurut Ali Maghfuri, salah seorang tim sukses Hekal, perolehan suara jagoannya hampir dipastikan sulit dikejar oleh caleg-caleg Gerindra lainnya, termasuk Sudirman Said.

"Dari semua data yang masuk, perolehan suara Mohamad Hekal sudah lebih dari 90.000 ribu suara terkumpul. Beliau menempati puncak suara tertinggi perorangan," tutur Maghfuri, Selasa (30/4). (jos/jpnn)


Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor 01 dari Partai Gerindra Mohamad Hekal berpeluang kembali duduk di Senayan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News