Raih Sederet Penghargaan di AHI, Kementan jadi Kementerian Terpopuler di Media Digital

Raih Sederet Penghargaan di AHI, Kementan jadi Kementerian Terpopuler di Media Digital
Kementerian Pertanian (Kementan) meraih sederet penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022. Foto: dok Kementan

jpnn.com, MALANG - Kementerian Pertanian (Kementan) meraih sejumlah penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022.

Tidak hanya menyabet empat penghargaan dari lima kategori yang dipertandingkan.

Kementan juga menang sebagai institusi terpopuler, hingga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) ditetapkan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital.

Founder sekaligus CEO dari Humas Indonesia, Asmono Wikan mengatakan sejumlah korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah diseluruh Indonesia berkompetisi di ajang ini.

Setelah melalui tahap penjurian, Dewan Juri memutuskan untuk memberikan penghargaan AHI kepada Kementan.

Asmono tercatat sebagai salah satu juri dari ajang itu memerinci, Kementan meraih penghargaan pertama dari Kategori Pelayanan Informasi Publik, Sub-Kategori Laporan Pelayanan Informasi Publik.

Penghargaan Kedua merupakan Kategori PPID Terbaik, Sub-Kategori PPID Utama.

Penghargaan Ketiga dari Kategori Media Internal, Sub-Kategori E-Magazine, Beritani, Volume XL/Edisi Juni 2022, serta Kategori Kanal Digital, Sub-Kategori Media Sosial Instagram.

Disamping kompetisi berbasis penjurian, sambung Asmono, AHI 2022 juga melakukan pemilihan kategori terpopuler di Media Digital bagi pemimpin dan institusi.

Kementerian Pertanian (Kementan) meraih sederet penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News