Raih Top Brand Award, Federal Oil Buktikan Sebagai Oli Motor Tepercaya

Raih Top Brand Award, Federal Oil Buktikan Sebagai Oli Motor Tepercaya
Federal Oil menerima penghargaan Top Brand Award. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menerima penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Penghargaan itu menandakan bahwa Federal Oil selalu menjadi pelumas motor yang dipercaya dan menjadi rekomendasi utama bagi masyarakat.

Penghargaan tahunan bergengsi itu dilakukan berdasarkan dari hasil survey independen oleh Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar, dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Federal Oil secara berturut-turut telah menerima penghargaan Too Brand Award sejak 2014.

Penghargaan tersebut mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat tanah air terhadap merek Federal Oil karena memiliki kualitas yang telah teruji dan terbukti, serta menjadi rekomendasi bagi pengendara bermotor oleh para ahli yaitu mekanik.

Penghargaan itu juga adalah bentuk dari hasil penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya dan komitmen dari Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan rekomendasi ahli untuk kebutuhan mesin sepeda motor tanah air.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan penghargaan tersebut menandakan pelumas Federal Oil dapat terus diterima pengguna sepeda motor di Indonesia.

"Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia."

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menerima penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News