Federal Oil Menerima Penghargaan Superbrands 2022

Federal Oil Menerima Penghargaan Superbrands 2022
Federal Oil menerima penghargaan Superbrands 2022. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui merek Federal Oil menerima penghargaan Superbrands 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Dalam penentuan penghargaan itu, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan yang dilakukan di kota-kota besar di Indonesia.

Adapun yang menjadi pertimbangan untuk memilih brand terbaik versi Superbrands, meliputi dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022, dan hal ini membuktikan Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua," ujar Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara dalam siaran pers, Senin.

"Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas," tambah dia.

Sri Adinegara berharap Federal Oil dapat mempertahankan kinerjanya pada 2023 melalui berbagai program, salah satunya "Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman" dan "Sobek Berhadiah".

"Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya ialah Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentimen positif dan dengan kampanye terbaru kami 'Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman'."

"Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," tutup Sri Adinegara. (rdo/jpnn)


PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui merek Federal Oil menerima penghargaan Superbrands 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News