Upaya Federal Oil Cetak Tim Mekanik Andal di Bengkel Mitra

Upaya Federal Oil Cetak Tim Mekanik Andal di Bengkel Mitra
Kontes mekanik Federal Oil di Jakarta. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menggelar program tahunan Mechanic Contest 2022 yang diikuti 1.200 peserta dari 900 bengkel umum dan bengkel rekanan.

Program tersebut dibuka sejak September hingga November tahun ini.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan Mechanic Contest 2022 diharapkan dapat membentuk tenaga kerja mekanik yang andal dari berbagai merek dan memahami teknologi otomotif yang berkembang saat ini.

"Program itu sejalan dengan kampanye yang Federal Oil lakukan sepanjang tahun 2022 ini, yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman," ucap Sri Adinegara dalam keterangan resmi, Minggu.

"Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas, tetapi kami juga ingin memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik andal."

Dia menjelaskan terdapat tiga tahapan seleksi bagi para mekanik yang mengikuti Mechanic Contest 2022.

Pertama, proses melalui daring, kedua proses luring di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Tahap ketiga atau grand final mempertemukan 10 finalis teknisi terbaik.

Federal Oil menggelar program tahunan Mechanic Contest 2022 yang diikuti 1.200 peserta dari 900 bengkel umum dan bengkel rekanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News