Bangun Sinergi Yang Kuat, Federal Oil Ajak Mitra Diler ke Sirkuit Sepang

Bangun Sinergi Yang Kuat, Federal Oil Ajak Mitra Diler ke Sirkuit Sepang
Federal Oil dan mitra dilernya di Sirkuit Sepang. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand pelumas Federal Oil mengajak perwakilan jaringan penjualan menyaksikan gelaran MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang.

Kegiatan menonton langsung itu sebagai bentuk apresiasi EMLI atas kinerja penjualan jaringan diler dalam memasarkan pelumas Federal Oil.

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh EMLI pada tahun ini. Sebelumnya, kami mengajak para mitra ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke Malaysia," ujar Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat, dalam siaran resmi pada Selasa (25/10).

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil™ terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP."

Selain memberikan apresiasi dengan memberikan pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang.

Federal Oil, ucap Rommy, juga ingin memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program berlangsung.

Rommy menambahkan perusahaan berharap dapat menjalin sinergi yang kuat dengan para diler maupun jaringan penjualan pelumas Federal Oil untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Sejalan dengan itu, Federal Oil juga meluncurkan kampanye produk Federal Matic.

Federal Oil mengajak perwakilan jaringan penjualan menyaksikan gelaran MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News