JPNN.com

Raisa: Aku Minta Maaf Sebesar-besarnya

Selasa, 08 September 2020 – 19:09 WIB
Raisa: Aku Minta Maaf Sebesar-besarnya - JPNN.com
Raisa. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa mengaku sedih karena konser yang akan dilaksanakannya di Gelora Bung Karno, Jakarta tahun ini harus ditunda.

Menurutnya, pandemi virus corona atau covid-19 yang masih berlangsung membuat konsernya tidak memungkinkan untuk tetap digelar.

"Konser ini direncanakan sebagai selebrasi 10 tahun aku berkarya di industri musik Indonesia, jadi tidak dapat dipungkiri kalau aku merasa sangat sedih bahwa konser ini harus ditunda lagi dan kali ini belum bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan," kata Raisa dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/9).

"Walaupun begitu aku sangat memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta. Mematuhi keputusan pemprov ini merupakan bentuk dukunganku dan seluruh tim yang terlibat terhadap usaha pemerintah menghambat penyebaran kasus covid-19," sambungnya.

Pelantun Bahasa Kalbu itu kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar.

Sebab, menurut Raisa, banyak penggemar yang telah membeli tiket dan siap berangkat ke Jakarta.

"Jadi, untuk seluruh penggemar yang sudah menantikan konser ini, aku secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga situasi segera membaik dan kita bisa berjumpa secara langsung lagi," beber Raisa.

Konser Raisa yang rencana digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2020 resmi ditunda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha