Raisa Tatap Mesra Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella, Ada Hati Ya?

Raisa Tatap Mesra Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella, Ada Hati Ya?
Raisa Tatap Mesra Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella, Ada Hati Ya? Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Raisa sedang sibuk menyiapkan konsernya di Jakarta pada 24 Mei 2015 mendatang. Namun, rupanya hal itu tidak membuat penyanyi cantik ini berhenti berkarya. Sembari menunggu konsernya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut sedang sibuk syuting dengan dua cowok sekaligus.

Pertama, pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut mengunggah fotonya ketika bersama dengan Chico Jericho lewat Instagram. Keduanya terlibat dalam sebuah proses syuting.

“today’s shoot with @cjerikho!” tulis pelantun Serba Salah tersebut di Instagramnya, Selasa (10/3).

Tampak Raisa duduk berhadapan dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu. Raisa menatap Chico dengan mesra, sementara yang jadi perhatian hanya bisa menunduk.

Foto yang menyiratkan keadaan syuting juga terlihat dalam akun Instagram Maruli Tampubolon. Teman duet Syahrini tersebut memasang fotonya bersama Raisa.

Keduanya berfoto menghadap ke arah kamera sambil tersenyum. Sementara di belakang mereka tampak kru yang sedang mengurus perlengkapan untuk syuting.

Kepsen yang ditulis Maruli memberitahukan bahwa mereka sedang menjalani proses syuting hari pertama. “Upcomin #LetterForRaisa, 1st Day of Shooting #indonesian #movie #banggafilmIndonesia @cjerikho @raisa6690 #iphonesia #marulitampubolon #iphonesia #instago #webstagram #instagood,” tulis Maruli. (uta/opi/awa/jpnn)


JAKARTA - Raisa sedang sibuk menyiapkan konsernya di Jakarta pada 24 Mei 2015 mendatang. Namun, rupanya hal itu tidak membuat penyanyi cantik ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News