Raja Assist Buangan Chelsea Segera Gabung City

Raja Assist Buangan Chelsea Segera Gabung City
AFP

jpnn.com - LONDON- Karir Kevin De Bruyne bisa kembali berlanjut di Premier League. Pasalnya, gelandang Wolfsburg berusia 23 tahun tersebut kini sedang menjalin komunikasi dengan Manchester City.

Patrick De Koster selaku agen De Bruyne mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi informal dengan City. Namun, kesepakatan itu juga bakal bergabung dengan keputusan Wolfsburg.

“Kami sudah mengatakan pada siapapun. Jika mereka memang menginginkan De Bruyne, mereka harus bertemu dengan manajemen Wolfsburg,” terang Patrick De Koster di laman Sky Sports.

De Bruyne kini tengah menjadi komoditi panas di Eropa seiring catatan hebatnya bersama Wolfsburg. Musim ini, pemain asal Belgia itu mampu membukukan 25 assist dan 15 gol.

Padahal, De Bruyne sempat disia-siakan Chelsea. Sebelum hengkang ke Bundesliga, De Bruyne hanya mendapat kesempatan bermain sebagai starter dalam dua laga di bawah kendali Jose Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Karir Kevin De Bruyne bisa kembali berlanjut di Premier League. Pasalnya, gelandang Wolfsburg berusia 23 tahun tersebut kini sedang menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News