Raja Cuma Pidato 2 Menit, Fadli: Di Istana Lebih Pendek

Raja Cuma Pidato 2 Menit, Fadli: Di Istana Lebih Pendek
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Senayan, Jakarta, Selasa (28/6). Foto: M Fathra/JPNN.com Ilustrasi by: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi pidato politik Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (2/3).

Menurut politikus Gerindra ini, meski tidak panjang, pidato Raja Salman berisi. Dia juga meyakini bahwa raja bergelar penjaga dua kota suci Islam, mencatat semua harapan bangsa Indonesia.

"Pidatonya singkat padat jelas. Behind the lines dia mencatat apa yang menjadi harapan-harapan yang saya yakin, tentu harus ada pro aktif diplomacy juga, apa yang sudah dijanjikan itu harus bisa direalisasikan," kata Fadli Zon di kompleks Parlemen.

Saat ditanya wartawan soal pidato Raja Salman yang hanya dua menit, apakah tidak mengecewakan mengingat persiapannya yang begitu panjang. Fadli menjawab tidak.

"Tidaklah. Di Istana lebih pendek," kata Fadli, mengingatkan pidato Raja Salman saat di Istana Bogor, justru lebih singkat.(fat/jpnn)


 Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi pidato politik Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News