Raja Isa Puas, Jacksen Sesalkan Wasit

Raja Isa Puas, Jacksen Sesalkan Wasit
Raja Isa Puas, Jacksen Sesalkan Wasit
MEDAN-Kembali pelatih PSMS Raja Isa puas dengan hasil seri saat skuad asuhannya ditahan imbang Persipura Jayapura 0-0 di Stadion Teladan, Rabu (18/1) malam. Namun, Raja Isa memang sepantasnya puas dengan berbagi poin di kandang. Pasalnya materi pemain Persipura didukung sejumlah eks pemain Timnas dan pemain Timnas saat ini.

"Saya sangat puas dengan hasil ini. Dengan bisa menahan imbang Persipura merupakan hasil yang cukup baik. Dan bisa menjadi bekal anak-anak laga tandang berikutnya melawan Arema dan Persela," ujar Raja Isa usai laga.

Pelatih berkebangsaan Malaysia ini juga mengatakan, gaya bermain Persipura memang berbeda dan tak bisa ditiru. "Untuk laga berikutnya saya rasa anak-anak sudah punya mental yang cukup. Dan saya yakin bisa memenangi pertandingan," ujar Raja Isa.

Kekalahan PSMS dari Persipura saat ini menurut Raja Isa yakni daya tahan fisik pemain. "Kalau secara taktis, kita sama-sama bagus," katanya. Sementara pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, secara umum ia puas bisa meraih satu poin saat tandang ke Stadion Teladan. "Secara teknis, saya sangat menyesalkan kinerja wasit. Banyak sekali benturan, namun tak ada tindak respon dari mereka," katanya kesal.

MEDAN-Kembali pelatih PSMS Raja Isa puas dengan hasil seri saat skuad asuhannya ditahan imbang Persipura Jayapura 0-0 di Stadion Teladan, Rabu (18/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News