Tak Ada Libur Setelah Kalah

Tak Ada Libur Setelah Kalah
Tak Ada Libur Setelah Kalah
SAMARINDA-Tanpa mendapatkan poin dalam tur tandang ke Pulau Borneo, anak asuh Drago Mamic tak bisa berleha-leha karena mereka akan menghadapi pertandingan selanjutnya pada 23 dan 29 Januari mendatang.

Kendati pertandingan masih lama rupanya arsitek asal Kroasia itu menganggap bahwa dengan kekalahan Persib yang diterima di Kalimantan menjadi bahan evaluasi yang harus dilakukan oleh pelatih serta para pemain itu sendiri.

Pelatih hanya memberikan satu hari libur yakni pada Hari Rabu (18/1) untuk perjalanan pulang menuju ke Bandung. Rombongan tiba di Bandara Soekarno Hatta kemarin pada pukul 11.30 WIB.

Menurut Sekretaris tim, Yudiana, Mamic akan memulai program latihan lagi pada Kamis (19/1) pada pagi hari dan sore. Pada pagi hari mereka akan melakukan fitnes dan relaksasi di pusat kebugaran D"Groove, sedangkan sore harinya berlangsung di Lapangan Stadion Siliwangi Bandung.

SAMARINDA-Tanpa mendapatkan poin dalam tur tandang ke Pulau Borneo, anak asuh Drago Mamic tak bisa berleha-leha karena mereka akan menghadapi pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News