Raja Talkshow AS \'Larry King\' Gabung Jaringan Berita Rusia

Raja Talkshow AS \'Larry King\' Gabung Jaringan Berita Rusia
Larry King. FOTO: Getty Images
MOSCOW - Pembawa acara kondang TV Amerika Serikat Larry King kini berlabuh di jaringan berita milik Rusia, RT Channel. Kepindahan raja talkshow ini diumumkan secara resmi RT, Rabu (29/5). Di 'rumah' barunya, Larry King turut membawa program acara onlinenya "Larry King Now"  serta meluncurkan acara "new politics show".

"Saya suka mengajukan pertanyaan kepada orang-orang saat memegang  kekuasaannya bukannya berbicara atas nama mereka. Itu sebabnya Anda dapat menemukan pertunjukan saya, 'Larry King Now, 'di sini, di RT, " ujar Larry King pasca pengumuman kepindahannya seperti dikutip huffingtonpost (29/5).

Larry King telah berkecimpung dalam dunia talkshow selama lebih dari tiga dasawarsa. Sejak 1985 menjadi pembawa acara "Larry King Live" di CNN yang merupakan salah satu program televisi kabel yang dinilai memiliki rating paling tinggi, dan satu-satunya talk show melalui telepon yang dapat menjangkau seluruh dunia serta disiarkan langsung.

Dia juga menjadi pembawa acara Larry King Weekend di CNN. Selama bertahun-tahun menjadi pembawa acara The Larry King Show di Mutual Broadcasting Network dengan segudang penghargaan yang telah diterimanya, seperti Peabody Award, lima Ace Award, dan Broadcaster of the Year Award dari International Radio and Television Society.

MOSCOW - Pembawa acara kondang TV Amerika Serikat Larry King kini berlabuh di jaringan berita milik Rusia, RT Channel. Kepindahan raja talkshow ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News