Rajai Box Office, The Lego Movie Raup Keuntungan Rp 2,1 Triliun

Rajai Box Office, The Lego Movie Raup Keuntungan Rp 2,1 Triliun
Film The Lego Movie. Getty Images

jpnn.com - Film The Lego Movie sukses merajai box office di Amerika Serikat dan Kanada. Selama tiga pekan ini, film animasi yang menggambarkan dunia berdasarkan balok-balok mainan berwarna-warni tak pernah sepi penonton.

Alhasil, dari pelucurannya 7 Februari 2014 lalu, film tersebut sudah meraup keuntungan USD 183,2 juta atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

Wakil Presiden Eksekutif untuk distribusi film dari Warner Brothers, Jeff Goldstein mengatakan kesuksesan The Lego Movie dicapai karena semua kalangan menyukainya. Tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa.

"Lego tidak hanya film yang menarik keluarga dan anak-anak, tapi ternyata juga orang dewasa," kata Goldstein seperti dilansir laman Rotocops, Selasa (25/2).

Film tersebut menampilkan suara-suara aktor Will Arnett dan aktris Elizabeth Banks dan menggambarkan dunia yang terkena serangan penjahat Lord Business. Para pahlawan dalam film ini termasuk Batman, seorang bajak laut dan astronot, semuanya dibuat dari balok-balok klasik tersebut. (awa/jpnn)


Film The Lego Movie sukses merajai box office di Amerika Serikat dan Kanada. Selama tiga pekan ini, film animasi yang menggambarkan dunia berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News