Rajin Mencatat di Diary, Dewi Sandra Belum Tertarik Jadi Penulis

Rajin Mencatat di Diary, Dewi Sandra Belum Tertarik Jadi Penulis
Rajin Mencatat di Diary, Dewi Sandra Belum Tertarik Jadi Penulis

jpnn.com - MENULIS diary dan hal-hal penting lainnya menjadi hobi Dewi Sandra saat ini. Dewi bahkan mengaku sudah menghabiskan lima buku untuk mencatat berbagai hal.

“Aku punya diary sudah lima buku. Apalagi banyak teman-teman (fans) kasih buku. Tambah lagi diary aku karena harus menulis hal-hal penting," kata Dewi saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Meski demikian, Dewi belum mengembangkan kegiatan rutinnya itu. Misalnya, menjadi penulis agar hal-hal yang ditulisnya sehari-hari bisa dibagikan ke orang lain.

“Ada keinginan (jadi penulis), tapi bukan berarti hal itu harus aku lakukan. Kayak ngotot jadi penulis, tidak," ungkap pelantun Tak Ingin Lagi ini.

Yang pasti,  ada hal lebih penting di balik kesukaannya menulis dan membaca buku. Yakni mendapat pengetahuan baru.

"Aku ini bukan seorang guru, tapi aku ingin menulis menjadi seorang murid yang mengerti dari apa yang aku tulis. Tentunya itu terdapat manfaat," tegasnya. (mg3/jpnn)


MENULIS diary dan hal-hal penting lainnya menjadi hobi Dewi Sandra saat ini. Dewi bahkan mengaku sudah menghabiskan lima buku untuk mencatat berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News