Raker dengan DPR RI, Menpora Amali Paparkan Program Prioritas Kemenpora 2023

Raker dengan DPR RI, Menpora Amali Paparkan Program Prioritas Kemenpora 2023
Menpora Zainudin Amali. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi X DPR RI atas dukungannya dan memberikan perhatian besar terhadap Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota Komisi X DPR RI atas dukungannya selama ini," katanya.

Hal itu disampaikan Menpora Amali dalam rapat kerja dengan Komisi X DPR RI di ruang Komisi X, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Raker yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR, Hetifah Sjaifudian dan didampingi pimpinan komisi X lainnya ini membahas terkait Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/ Lembaga (RKA K/L) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2023.

"Agenda kita hari ini tunggal, kita akan membicarakan pendahuluan dari RKA/KL dan RKP Kemenpora untuk tahun anggaran 2023," kata Hetifah saat membuka Raker ini.

Dalam kesempatan ini, Hetifah mewakili Komisi X DPR, sempat menyampaikan apresiasi atas berbagai capaian prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional diantaranya di antaranya Olimpiade 2020, Paralimpiade 2020, dan terakhir SEA Games 2021 Vietnam.

"Meskipun kita mengirim atlet dengan jumlah setengah dari tahun lalu, tetapi peringkat Indonesia justru meningkat, Indonesia (di SEA Games) kini menempati peringkat 3 di Asia Tenggara," katanya.

Menpora Amali memaparkan sejumlah agenda utama dan program prioritas Kemenpora untuk tahun 2023.

Menpora Zainudin Amali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi X DPR RI atas dukungannya dan memberikan perhatian besar terhadap Kemenpora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News