Raker Panas, Denny Indrayana Diusir

Raker Panas, Denny Indrayana Diusir
Raker Panas, Denny Indrayana Diusir
JAKARTA -- Rapat Kerja (Rapat Kerja) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsudin serta jajarannya dengan Komisi III DPR RI, Rabu (7/12), di Jakarta, dihujani interupsi. Raker membahas kebijakan Menkumham tentang moratorium remisi terhadap koruptor dan teroris ini berlangsung panas.

Anggota Komisi III DPR RI dibuat kesal dengan jawaban mengambang yang disampaikan Amir. Interupsi pun tak terhindarkan. Kebijakan moratorium remisi dianggap bertentangan dengan hukum.

Bahkan, dalam Raker itu, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsudin, sempat mengusir Wakil Menkumham Denny Indrayana, dari ruang rapat. Aziz terlihat emosi, karena ketika mencecar Amir, Denny berbisik kepada Menkumham. "Saya tidak izinkan Denny Indrayana berbicara. Bila perlu keluar dari ruangan ini," bentak Aziz dengan sorot mata tajam sambil menunjuk ke arah Denny Indrayana. Sontak saja Sekretaris Satgas Mafia Hukum itu terdiam.

Tapi, Denny tidak langsung keluar. Ia masih tetap pada posisi semula duduk di sebelah kanan Amir. Aziz melanjutkan pembicaraannya. "Saya tidak setuju Denny yang juga bagian dari Satgas untuk berbicara," ungkap Aziz.

JAKARTA -- Rapat Kerja (Rapat Kerja) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsudin serta jajarannya dengan Komisi III DPR RI, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News