Rakerda Golkar: Jaro Ade Calon Tunggal Bupati Bogor

Rakerda Golkar: Jaro Ade Calon Tunggal Bupati Bogor
Ade Ruhandi. Foto: Golkar for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ade Ruhandi menjadi satu-satunya calon yang direkomendasikan 40 pengurus kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Bogor, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Dalam rapat kerja daerah (rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bogor yang dibuka serta ditutup oleh Ketua Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, di Hotel Ole!, Sentul, Senin dan Selasa (24-25/4) kemarin, nama Ade sah direkomendasikan.

Pria yang disapa Jaro Ade itu berterima kasih dan mengapresiasi para peserta rakerda, yang serius membahas program kerja dan keputusan strategis Golkar, termasuk pemilihannya sebagai calon Bupati Bogor dari Golkar.

Bagi Jaro Ade, pemilihannya sebagai calon Bupati Bogor merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Dia pun mengajak masyarakat untuk membantunya menjadi pemimpin yang bersih (clean government) sekaligus baik (good governance). "Karena tanpa pemerintahan yang bersih mustahil akan tercipta pemerintahan yang baik," kata Jaro.

Pria yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu melihat, masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki dalam sistem pemerintahan di Kabupaten Bogor. Baik yang terkait dengan pelayanan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan.

"Oleh karena itu dalam rakerda diputuskan pula rekomendasi tentang program inovatif untuk mengatasi masalah tersebut, yang tentu akan menjadi masukan konstruktif bagi pemerintahan Kabupaten Bogor ke depan," ucap Jaro.

Saat ditanya awak media soal koalisi dalam Pilkada 2018 dan siapa calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Jaro tersenyum dan mengatakan pihaknya masih melakukan komunikasi terutama untuk menyatukan visi tentang Kabupaten Bogor ke depan.

"Untuk menentukan siapa calon pendamping tentu harus dikompromikan dengan partai pengusung setelah melihat hasil surveiy," katanya.

Ade Ruhandi menjadi satu-satunya calon yang direkomendasikan 40 pengurus kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Bogor, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News