Rakyat Puas, Jokowi Bakal Bekerja Semakin Keras

Rakyat Puas, Jokowi Bakal Bekerja Semakin Keras
Presiden Joko Widodo di UGM. Foto: Biro Pers Istana

jpnn.com, JAKARTA - Survei terbaru Center for Strategic and International Studies (CSIS) menunjukkan kepuasan publik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla mencapai 68,3 persen.

Menanggapi hal ini, Jokowi-sapaan presiden tidak lantas berpuas diri. Sebagai kepala negara, mantan gubernur DKI Jakarta ini tetap ingin bekerja sebaik mungkin.

"Ya tugas kita adalah bekerja keras dan saya beserta seluruh kabinet akan terus bekerja keras karena memang tugas kita bekerja," ujar Jokowi di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat pada Kamis (14/9).

Dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai apa yang telah dikerjakannya selama hampir tiga tahun memerintah.

"Tentang penialaian baik atau tidak baik, kita serahkan ke masyarakat. Tapi bahwa hasil yang telah ditunjukkan dari survei itu harus memacu kita untuk bekerja lebih keras lagi," pungkasnya. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo akan tetap bekerja keras meski survei menunjukkan bahwa tingkat kepuasan publik terhadap pemerintah terus naik


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News