Ramadan, Dahlan Larang Pegawai BUMN Kurangi Jam Kerja

Ramadan, Dahlan Larang Pegawai BUMN Kurangi Jam Kerja
Ramadan, Dahlan Larang Pegawai BUMN Kurangi Jam Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan selama bulan Ramadan, tak instruksi kepada karyawan untuk pulang lebih cepat. Kata Dahlan, jam kerja di kementerian BUMN akan berjalan seperti hari-hari biasa.

"Nggak ada pengurangan waktu kerja selama bulan Ramadan, tetap, sama saja," ujar Dahlan di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Jumat (27/6) petang.

Namun, dikatakan Dahlan ia akan mengikuti instruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanPAN-RB) selama Ramdan. "Tapi kalau ada ketentuan itu, saya ikut KemenPanRB saja," terang dia.

Selain itu, kata Dahlan, saat ini kerja bisa dilakukan di mana saja tanpa mengenal tempat dan waktu. Sehingga bulan Ramadan bukan alasan untuk malas bekerja.

"Kerja kan sudah fleksibel, kerja sudah bisa dimana saja, di jalan bisa, tukar pendapat melalui telephone juga bisa. Jadi ya nggak ada alasan," seru mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan selama bulan Ramadan, tak instruksi kepada karyawan untuk pulang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News