Ramadhan Sananta Cetak Brace, Persis Solo Tumbangkan Persib Bandung 2-1

Ramadhan Sananta Cetak Brace, Persis Solo Tumbangkan Persib Bandung 2-1
Pemain nomor punggung 25 Persis, Moussa Sidibe (merah putih) membawa bola dihadang pemain nomor punggung 97 Persib, Edo Febriansyah (buri biru) dalam pertandingan LIga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (8/8/2023) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil mengamankan tiga poin setelah menumbangkan Persib Bandung 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh M Ramadhan Sananta, sedangkan satu gol balasan dari Persib Bandung dicetak Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva.

Persis yang menjamu Persib pada babak pertama bermain menarik dengan tempo cukup cepat, karena kedua tim saling menekan untuk bisa menciptakan peluang menjadi gol ke gawang lawan.

Persis lebih banyak menguasai pertandingan dengan terus menekan ke pertahanan Persib, tetapi kuatnya pertahanan tim asal Bandung itu membuat Messidoro dan kawan-kawan belum mampu menjebol gawang lawan.

Persis kebobolan lebih dahulu pada menit 32 dari gol tendangan Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva, setelah memanfaatkan umpan dari kaki, Marc Klok, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk Persib.

Namun, Persis membalas gol menjadi imbang satu menit kemudian melalui sundulan M Ramadhan Sananta, setelah mendapatkan umpan silang dari Messidoro, kedudukan menjadi 1-1.

Persis kembali menambah gol pada menit 44 melalui tendangan M Ramadhan Sananta setelah mendapat umpan sodoran dari Messidoro. Sananta yang berdiri bebas langsung melakukan tendangan dan gol yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua masing-masing tim bermain dengan tempo tinggi. Tim tuan rumah terus melakukan pressing ketat ke pertahanan lawan dan Persib mengandalkan serangan balik cepat yang juga sering merepotkan Sutanto Tan dan kawan-kawan.

Persis Solo berhasil mengamankan tiga poin setelah menumbangkan Persib Bandung 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News