Ramai-Ramai Unfollow dan Pertanyaan soal Kontrak Egy di Medsos Lechia Gdansk

Selasa, 22 Juni 2021 – 11:20 WIB
Ramai-Ramai Unfollow dan Pertanyaan soal Kontrak Egy di Medsos Lechia Gdansk - JPNN.com
Ramai Komentar dari Indonesia dan ajakan Unfollow Intagram Lechia Gdansk. Foto: Tangkapan layar @lechia_gdansk

jpnn.com, JAKARTA - Tanda-tanda Egy Maulana Vikri tak diperpanjang kontraknya oleh klub Lechia Gdansk makin kentara.

Bukan hanya Egy tak bergabung dengan tim saat program latihan menuju musim baru dimulai, tetapi juga adanya pemain sayap kidal baru yang didatangkan. Ditambah lagi, media sosial Instagram klub sudah cukup lama tak mengunggah soal Egy lagi.

Terakhir, unggahan yang menunjukkan ada foto Egy Maulana Vikri ialah pada 28 April lalu. Setelah itu, tak terlihat lagi foto pemain asal Asam Kumbang, Medan, itu diunggah media sosial klubnya.

Padahal, secara popularitas di media sosial, saat foto Egy diunggah, maka jumlah yang mengomentari dan memberikan like akan berlimpah. Minimal belasan ribu, ada yang sampai puluhan ribu dan rata-rata di angka 20-ribuan like.

Tanpa Egy, di media sosial Lechia Gdansk termasuk 'kerdil'. Jumlah pengikut atau follower klub itu hanya 26 ribu.

Tetapi, setelah Egy datang followernya langsung bertambah banyak, mencapai ratusan ribu orang. Kolom komentar menjadi ramai dan klub Lechia Gdansk menjadi tim yang memiliki follower terbanyak di Liga Polandia.

Karena itu, setelah ramai terdengar tentang kontrak Egy yang akan berakhir di 30 Juni 2021 nanti dan belum jelas perpanjangannya, akhirnya kolom komentar media sosial Lechia Gdansk dibanjiri oleh satu kata: Unfollow.

Menarik ditunggu, apakah Egy benar-benar akan kembali ke Polandia dan diperpanjang kontraknya sesuai klausul tambahan, atau malah dibiarkan bebas transfer? Yang pasti, siap-siap Lechia kehilangan ratusan ribu follower di Instagram, rela?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...