Rambut Jihan Fahira Rontok bila Stres

Rambut Jihan Fahira Rontok bila Stres
Rambut Jihan Fahira Rontok bila Stres

jpnn.com - AKTRIS cantik Jihan Fahira mengaku, dirinya harus rela rambutnya kini bergaya pendek. Pasalnya, Jihan sempat mengalami kerontokan pada rambutnya sejak melahirkan anak ketiganya. Untuk mengantisipasi kejadian itu, dia pun tak ingin stres.

Tindakan memotong rambutnya itu dikarenakan, Jihan sempat mengalami kerontokan yang lumayan banyak pada rambutnya. Kejadian memotong rambutnya itu terjadi sejak 2010 lalu silam setelah dirinya jatuh sakit.

"Minimal nggak boleh stres supaya antirontok. Jangan terlalu banyak minum obat, entah obat diet, atau apapun itu berpengaruh ke perempuan," kata Jihan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (27/8).

Jihan menambahkan, faktor kerontokan rambutnya itu terjadi setiap hari sekitar ribuan helai rambut. Sehingga, dirinya pun memastikan untuk segera memotongnya. "Setelah lahiran anak ketiga rontok parah. Ada ribuan per hari kali," ucapnya.

Hingga kini, Jihan pun belum mengetahui penyebab utama masalah pada rambutnya tersebut. Apalagi, dirinya tak pernah punya banyak pikiran yang membuat dahinya bisa berkerut. "Mungkin karena hormon dan capai, itu kan sirkulasi," ucapnya.

Namun, Jihan menduga, setelah dirinya mengalami sakit, dia sempat mengkonsumsi sejumlah obat-obatan antibiotik. Dari situ penyakit kerontokan itu mulai bermunculan. Pasalnya, obat yang dikonsumsi Jihan memang tak sedikit.

Malah usaha untuk mengobati permasalahan tersebut, Jihan mengaku, sudah melakukannya dengan berbagai cara. Hanya saja, usaha yang dilakukannya itu sampai sekarang belum juga menemukan titik terang.

Alhasil, Jihan pun memilih untuk memangkas rambutnya dengan bergaya ‘Bob Nungging’. Gaya rambut Jihan terlihat pendek. Hal itu dilakukannya untuk memperlambat percepatan pertumbuhan rambut. "Modelnya, bob nungging supaya biar lama panjangnya," jelasnya.

AKTRIS cantik Jihan Fahira mengaku, dirinya harus rela rambutnya kini bergaya pendek. Pasalnya, Jihan sempat mengalami kerontokan pada rambutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News